Senin, 15 Februari 2016

Yang Membangunkan Pagi

gobloghaydar.blogspot.co.id


Surabaya, 15 Februari 2016

Hei, selamat pagi J
Hari ini aku bisa bangun lebih awal dari kamu. Itu semua aku lakuin untuk menjawab tantanganmu kemarin. Memang susah sih, tapi wujudnya hari ini aku bisa kan?

Oh, iya. Aku mau bilang makasih banyak sama kamu karena udah mau membangunkan aku setiap pagi. Walau kadang aku baru bisa bangun setelah panggilanmu ke 30. Jangan pernah bosan, ya. Hehehe. Aku mau kamu tetap menjadi seseorang yang setia menyambut pagiku.

Aku emang susah banget untuk bisa bangun pagi. Karena kamu tahu sendiri kan, aku baru menyelesaikan pekerjaanku larut pagi dan baru bisa tidur jam 2, bahkan kadang baru bisa tidur jam 4 pagi. Makasih udah mau mengerti itu.

Tapi aku berniat suatu saat nanti, akulah yang akan menyambut pagimu. Semoga. Hehehe.

Dan hari ini, aku emang sengaja ngirim surat ini untuk kamu. Pasti kaget, kan? Kok tiba-tiba surat ini bisa berada di meja kantor kamu? Gak perlu banyak tanya, yang penting kamu udah membacanya dan aku berhasil buat kamu senyum-senyum pagi ini.

Selamat hari Senin dan semangat!!!


Pengirim: Haydar Iskandar



Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

1 komentar: