Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas Kamu dan Tuhan

Surat Cinta Haydar Iskandar


Untuk: Perempuan Pendek

Surabaya, 4 Januari 2016

Selamat pagi, dan semangat Kamis, ya… Hari ini masuk kantor jam berapa? Jangan lupa untuk makan. Pulang dari kantor juga langsung balik ke kost, nggak ada acara untuk keluar sama temen-temen kantor, kan?

Sorry, karena malam ini lagi-algi aku nggak ada waktu untuk nemenin kamu. Mudah-mudahan kamu bisa mengerti.

Banyak sekali waktu yang udah kita buat untuk ketemu, tetapi terkadang mendadak batal karena kesibukanku. Aku minta maaf, dan terimakasih atas pengertianmu selama ini. Terimakasih karena udah mengerti atas kesibukanku, mudah-mudahan kamu nggak bosan untuk selalu menjadi perempuanku yang mengerti akan kesibukanku. Terimakasih.

Aku juga mau bilang terimakasih, karena kamu tanpa bosannya selalu mengirim SMS untuk skedar ngingetin aku makan, istirahat, sholat dan selalu semangat. Ya..walaupun terkadang aku baru bisa balas SMS-mu beberapa jam kemudian.

Aku juga mau minta maaf, jika selama ini aku sering bersikap egois dan belum bisa ngertiin kamu. Sekarang aku percaya, bahwa Tuhan akan mempertemukan seseorang dengan pasangannya sesuai dengan kekurangankelebihannya masing-masing, sehingga pasangan itu menjadi pasangan sempurna. Inilah yang sedang terjadi pada kita. Terimakasih atas kamu dan atas Tuhan yang telah mempertemukan aku denganmu.

Aku: Lelaki beralis tebal




Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

1 komentar: