Selasa, 09 Februari 2016

Surat untuk Kawan di Balik Jeruji

Untuk: Dulurs
                            
gobloghaydar.blogspot.com


Surabaya, 9 Februari 2016

Hallo dulurs…Apa kabar?
Masih bisa untuk tersenyum, kan? Tersenyum, dong J Sesulit apapun masalah yang sedang kalian hadapi, jalani dan nikmati dengan penuh syukur. Percayalah bahwa, setiap kesusahan pasti akan ada kebahagiaan. Itu janji Tuhan yang difirmankan kepada seluruh umat-Nya.

Aku bisa membayangkan bagaimana perarasaan kalian saat ini yang sedang mendekap di balik jeruji besi; gerah, bosan, sempit dan pengap. Kalian pasti ingin segera kembali menikmati udara segar dan bertemu kawan-kawan yang lain. Bersabarlah, dulurs. Aku pun juga merindukan kalian. Tapi, aku dan kawan yang lain juga tidak bisa melakukan apapun selain berdoa semoga hukuman penjara kalian segera selesai dan proses rehabilitasi kalian juga berjalan dengan cepat.

Mungkin saat ini kalian merasa begitu menyesal telah melakukan perbuatan yang jelas-jelas dilarang oleh Tuhan dan negara. Bahkan, aku pun nggak pernah menyangka kalau kalian akan mencicipi obat haram tersebut. Tapi percayalah dulurs, tak sedikitpun hatiku membenci kalian. Kalian tetap sahabat terbaikku.

Mungkin saat itu kalian sedang di luar kontrol dan hilang arah sampai kalian terjerumus dalam kasus ini. Dan mudah-mudahan, setelah kejadian ini akan membuat kalian dapat kembali ke arah yang benar. Tenang dulurs, aku dan kawan yang lain akan menuntun kalian pada jalan yang benar, kita akan melangkah bersama menuju arah yang benar. Percayalah, Tuhan masih memberikan kesempatan bagi kalian untuk memperbaiki diri.

Oh, iya, sorry dulurs, hari ini aku hanya bisa berkirim surat untuk kalian, mudah-mudahan pekerjaanku segera selesai dan aku bisa menemui kalian. Sungguh, aku merindukan kalian.

Salam.

Pengirim: Haydar Iskandar


Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

2 komentar: