Sabtu, 06 Februari 2016

Pesan untuk Calon Pemimpin



Untuk: Adik-adik OSIS SMP 1 Blega

Surabaya, 6 Februari 2016

Hallo, adik-adik…
Senang bisa saling kenal dengan kalian semua. Saya adalah orang yang tadi pagi mengisi kegiatan LDK kalian, yang menyampaikan materi Leadership. Masih ingat dong?

Oh, iya, kali ini saya lagi membaca pesankesan yang udah kalian tulis tadi. Nggak sadar, kadang saya membacanya sambil tersenyum dan tertawa. Kayaknya dari hati banget nulisnya, makasih ya. Dan terimakasih juga atas kritik yang udah kalian tulis, ini akan menjadi pembangun bagi saya untuk ke depan nanti.

Seandainya kita punya waktu lebih banyak, mungkin kita akan berbicara banyak hal dari sekedar tadi pagi. Tapi, mudah-mudahan lain kesempatan kita akan bertemu lagi dan bisa berbicara banyak hal.

Mudah-mudahan, materi yang saya sampaikan selama dua jam tadi benar-benar menginspirasi bagi kalian. Saya begitu senang melihat kalian tadi mendengarkan dengan serius, kadang tertawa dan kadang mengangguk mengerti. Ingat, mendengarkan saja belum cukup. Waktu dua jam kalian tadi pagi akan bernilai ‘percuma’ kalo apa yang telah kalian dengar tidak di terapkan dan di aplikasikan dalam kehidupan nyata.

Pesan dari saya adalah, jadilah pemimpin yang baik, sekalipun saat ini kalian memimpin di lingkup OSIS, jadikan kepemimpinan saat ini adalah dasar pembelajaran kalian untuk menjadi seorang pemimpin besar, kelak. Yakinlah bahwa, semua orang punya kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin. Maka bercita-citalah untuk menjadi seorang pemimpin bangsa kita. Kalo bukan kalian, siapa lagi?

Oke, sekali lagi terimakasih ya adik-adik, semangat memipin dan selamat menjalankan visi kepemimpinan kalian. Jadilah pemimpin yang memimpin dari hati, ikhlas dan bertanggung jawab; kepada Tuhannya, kesejahteraan orang lain, lingkungann dan dirinya sendiri.

Jangan ragu kalo ingin bertanya-tanya atau mau sharing, saya tunggu…


Pengirim: Haydar Iskandar



Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

1 komentar: