Senin, 15 Juni 2015

Persiapan Sebelum Mengadakan Giveaway

gobloghaydar.blogsot.com


Nggak kerasa, usia blog ini hampir genap 2 tahun. Padahal nggak pernah aku kasih makan dan minum, masih aja hidup nih blog. Kalian tahu kenapa blog ini masih hidup? Sebab hadirnya kalianlah yang selalu memberi nyawa bagi blog ini. Karena itu, aku berharap kalian masih rutin memberi nyawa untuk blog ini. Nggak rela kan kalau blog ini tiba-tiba dikabarkan mati? Ha? ada yang menjawab rela? Sungguh tega nian hatimu, bang. Hayati lelah :’)

Salah satu usaha aku untuk tetap menghidupkan blog ini dengan mengadakan hajatan, sekaligus sebagai syukuran di usia 2 tahun blog ini. Hajatan tersebut biasa disebut dengan giveaway. Ya, kali ini aku akan mengadakan giveaway. Siapa yang setuju? Ha? ada yang nggak setuju? Sungguh jahat hatimu, bang. Hayati sudah lelah :’)


Harapanku sih, hajatan blogku kali ini dapat berlangsung meriah dan meninggalkan kesan bagi siapapun. Karena itu, berbagai persiapan sudah mulai aku rancang. Mulai dari memesan panggung, orkes dangdut, dan saweran yang banyak. Namun, lagi-lagi blog ini tidak akan bisa mengadakan hajatan yang meriah tanpa dukungan dan bantuan dari kalian.

Betul, kali ini aku ingin mengajak kalian semua, siapapun, cowok atau cewek, emak-emak atau bapak-bapak, untuk membantuku merancang konsep dalam hajatan blog ini. Karena aku percaya, pemikiran kalian lebih cemerlang daripada pemikiran Farhat Abas. Maksudku lebih cemerlang daripada pemikiranku.

Bagi kalian yang benar-benar minat membantuku untuk meriahkan hajatan blog ini, langsung saja datang ke rumah. Membawa surat keterangan dari RT/RW, serta surat bukti dari kepolisian kalau kamu bukan datang dari keluarga Farhat Abas.

Eits, jangan terlalu cepat keluar, dong. Becanda keles, persyaratannya nggak sesusah itu. Kalian cukup berkomentar dibawah ini dengan mencantumkan akun twitter yang bisa di follow, dan tentunya bisa dihubungi. Entar akan aku hack, eh maksudnya akan aku hubungi untuk kerjasamanya lebih lanjut. Atau mention ke @haydariskandar

Semoga kalian pada berpartisipasi J

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

4 komentar:

  1. Ya. Konsep sebelum hajatan ya? Saran gue sih, mending, ngadain kuis yang berhadiah pulsa/buku. Soalnya simpel dan mudah. Kalo mau tau kayak gimana kuisnya, hubungin twitter gue @anandamraneh

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Semoga dapat terealisasi dengan meriah pula :)

      Hapus