Jumat, 17 April 2015

Suguhan Baru

Suguhan untuk hatimu blog Haydar Iskandar Cerpen Puisi Kisah Cinta Patah Hati

Salah satu cita-cita penulis, adalah hasil tulisannya dapat bermanfaat dan disenangi oleh banyak pembaca. Begitu juga dengan blog ini, untuk mencerdaskan kehidupan para jomblo, dan menghapuskan segala perilaku yang berbau “susah moveon” maka blog ini akan menyuguhkan hidangan baru.

Langsung saja, ini suguhannya:

1.       #JumatKuCerpen
Setiap hari jumat, akan ada satu cerpen yang siap untuk disuguhkan pada kalian. Cerpen bisa saja berkisah tentang percintaan, kehidupan, dan lain-lain. Cerpen akan di posting paling lambat pukul 19.00 WIB. Kalian juga bisa menyumbangkan suguhan cerpen orisinil karya kalian, caranya dengan mengirimkannya ke email: gobloghaydar@gmail.com Dengan subjek: #JumatKuCerpen (spasi) Nama (spasi) akun twitter. Akan ada hadiah pulsa bagi pemilik suguhan cerpen yang berhasil dijajakan di blog ini.

2.      #Sabtu1Cinta
Nah, ini nih yang penting. Karena setiap pembaca boleh berbagi keresahannya terhadap cinta. Kalian juga boleh bercurhat tentang hubungan asmara kalian, mungkin yang telah lama kandas, yang sering di PHP-in, atau apalah yang menurut kalian harus diungkapkan, karena kalau tidak diungkapkan akan semakin menyesakkan dada. *Wiiiiih*
Caranya adalah, kalian harus mengirimkan keresahan atau curhatan kalian ke email: gobloghaydar@gmail.com Dengan subjek: #Sabtu1Cinta (spasi) Nama (kalian bisa merahasiakan nama kalian atau mengunakan inisial). Kirimkan antara hari minggu-jumat. Dan setiap minggunya (setiap hari jumat) hanya ada 1Cinta yang akan dijajakan di blog ini beserta dengan jawaban atas keresahan kalian tersebut. *keren, bukan?*
Jika kalian menginginkan identitas kalian dirahasiakan, itu pasti akan dirahasiakan!

3.      #MingguBerpuisi
Siapa yang tak suka puisi? Bahkan kesepian, kebersamaan, keseharian, pun rangkaian dari bait puisi. Jadi, sudah pasti semua orang menyukai puisi (mendengarkannya atau membacakannya). Dan di hari mingu kalian, akan ada puisi yang akan siap disuguhkan. Puisi bisa saja berkisah tentang percintaan, kehidupan, dan lain-lain. Puisi akan di posting paling lambat pukul 19.00 WIB.
Kalian juga bisa menyumbangkan suguhan puisi orisinil karya kalian, caranya dengan mengirimkannya ke email: gobloghaydar@gmail.com Dengan subjek: #MingguBerpuisi (spasi) Nama (spasi) akun twitter. Akan ada hadiah pulsa bagi pemilik suguhan puisi yang berhasil dijajakan di blog ini.

Bagaimana dengan suguhan baru di blog ini? Sudah tidak sabar menunggu kah? Atau mungkin ada suguhan lain yang kalian inginkan? Bisa di sarankan di kolom komentar. *Apa sih yang nggak buat kalian?* Tapi mohon maaf, tidak menyuguhkan pacar!

Dan, suguhan ini akan mulai tersedia minggu depan. Jadi, dari sekarang kalian sudah bisa menyumbangkan suguhan yang akan kalian pilih. Pilihlah yang hati kamu butuh…

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar