Selasa, 12 Agustus 2014

UKT (Untuk Kamu Tersayang)

Kalo anak kuliahan, pasti akan ngira kalo UKT adalah Uang Kuliah Tunggal. Maaf anda keliru, silahkan coba lagi. Tapi UKT kali ini adalah untuk kamu tersayang. Ini postingan tentang ungkapan hati. Hati ayam ? Bukanlah, tapi hati sapi.

Setiap orang pasti punya hati juga perasaan. Dan setiap hati pasti punya ungkapan. Ungkapan yang ingin dituangkan. Dituangkan kepada orang yang disayang. Kalian punya orang yang disayang gak ? Punya banyak tapi gak disayang balik ? Gitu ? Oh pasti jomblo ya. *pukpuk* Bukan maksud nyinggung, cuma lagi menyemangati diri sendiri aja.

Untuk orang yang kita sayang, pasti kita akan rela melakukan apa aja. Semula kita gak berani untuk bertindak, tiba-tiba kita menjadi berani. Padahal kita merasa malas untuk melakukan sesuatu, tapi kalo pas disuruh orang yang kita sayang, seketika kita akan langsung melakukannya. Melakukan hal gila sekalipun, kita lakukan. Kecuali bukan untuk telanjang di tengah jalan ya.

Untuk Kamu Tersayang


Untuk orang yang kita sayang, kita gak mau membuat dahinya mengkerut karena merasa jengkel kepada kita yang telat menjemputnya. Kita gak pengen untuk membuatnya marah, bahkan untuk ngambek sekalipun. Yang kita ingin adalah lukis senyuman di antara pipi-pipinya. Bukankah gitu ?

Pernah kita bilang capek akan sikap manjanya ? Gak akan kita tega untuk menyinggung perasaan orang yang kita sayang. Kita berani berbohong, untuk tetap menyenangkan hatinya. Tapi bukan berbohong untuk tetap bilang sayang, jika emang udah gak sayang. Bukan berarti berbohong untuk menyakiti perasaannya. Bukan loh ya.

Dan untuk orang yang kita sayang, kita sering berkata “Apa sih yang gak buat kamu ?” ato “apapun yang kamu minta, aku lakukan.” Jika yang diminta diluar kemampuan kita, maka kita tidak pernah untuk menolaknya, tapi yang kita lakukan adalah untuk terus berusaha, demi memenuhi apa yang dia minta. Tapi bukan untuk minta diselingkuhan ya, ato minta putus.

Pernah ada saat dimana kita sedang sakit, tapi kita selalu berkata “Aku sedang baik-baik aja kok.” Itu semua kita lakukan karena kita tidak ingin membuat orang yang kita sayang merasa khawatir dengan keadaan kita. Bahkan, kadang kita memaksa untuk tersenyum agar terlihat sedang baik-baik saja. Dan disaat  melihat ia tersenyum balik, tentu itulah obat yang kita harapkan.

Dan masih banyak hal lain yang selalu kita lakukan kepada orang-orang yang kita sayang. Bahkan, terkadang kita menjadi salah satu orang yang mendapat perlakuaan serupa, oleh orang-orang yang menyayangi kita. *Emang ada yang sayang kamu ? Kan jomblo*

Oke, untuk kamu yang saat ini sedang menyayangi seseorang. Ungkapkanlah besar sayangmu itu, buatlah ia bangga atas rasa sayangmu. Tidak hanya itu, buatlah ia untuk tetap dan selalu menyangimu, dan mendapat rasa sayang darimu. Dan buat kamu yang gakpunya pacar, bingung mau ngungkapin rasa sayang ke siapa ? Ungkapkanlah rasa sayang itu pada dirimu sendiri.


Tapi, yang harus kalian tau, maksud orang tersayang dalam postingan ini adalah, untuk Ibu. Untuk Mama. Untuk Mami. Untuk Emak. Untuk Umi. Untuk kedua orang tua. Juga untuk KAMU, aku katakan “AKU SAYANG KAMU !!!

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

5 komentar:

  1. UKT, aku pikir ini curhat tentang Uang kuliah tunggal yang mahal itu,
    ternyata untuk kamu tersayang.
    iya sih, aku setuju emang seharusnya yang tersayang itu adalah orang tua
    terutama ibu. secara mereka kan udah ngasih kasih sayang kekita secara melimpah
    dari sebelum kita lahir kan.
    yah, kecuali kalo pacarnya udah pacaran semenjak didalam kandungan hehe

    oiya, boleh folback blog aku gak
    http://notedreaminggirl.blogspot.com
    thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke siap. Makasih kunjungannya :)
      Sering-sering deh hehe

      Hapus
  2. Aww nyentuh bgt tante:3 haha

    BalasHapus
  3. Aww nyentuh bgt tantee:3 haha

    BalasHapus
  4. asli gw kira UKT, uang kuliah tunggal. ternyata...
    nice post. :"

    BalasHapus