Rabu, 16 Juli 2014

The Liebster Award

Liebster award


*sujud sukur*
Ini kali pertama aku mendapat award selama blogging. Dan nama awardnya adalah……...*eng..ing..eng* Setelah pesan-pesan berikut ini. Ah kelamaan, biar gak disangka PHP, langsung aku kasih tahu aja ya. Award yang aku terima kali ini adalah Liebster Award. Udah tau belom apa yang dimaksud award tersebut ? Belom tahu ? Oke, aku kasih tahu.

Liebster Award adalah penghargaan berantai yang bertujuan untuk mengapresiasi dan mempererat silaturohim antar blogger. Caranya ternyata simpel aja:

1.      Buat postingan tentang Liebster Award yang berisi :
Pengertian Liebster Award, umumnya menampilkan logo Liebster Award juga (share informasi)
2.     Ucapan terimakasih kepada pemberi award
3.     Sebutkan (boleh pakek penjelasan) 11 hal tentang diri kita
4.     Jawab 11 pertanyaan pemberi Award
5.     Pilih 11 blogger lain (yang followernya kurang dari 200) untuk kita beri 11 pertanyaan
6.     Tunggu balasan dari blogger-blogger pilihan kita

Dan ucapan terimakasih kali ini, khusus aku tujukan buat Dek Dinar Astari yang udah nepatin janjinya mau ngasih penghargaain ke aku. Hehe, sekali lagi makasih ya. *iya sama-sama kak Haydar*

Ucapan terimakasih udah, sekarang tinggal nulis 11 hal tentang diri aku :
1.      Sering amnesia, eh maksudnya insomnia
2.     Jarang mandi pagi, karena percuma gak ada yang ngajak jalan
3.  Anak kost, yang hanya megang uang di awal bulan aja. Akhir bulan ngutang uang
4.     Bukan perokok, pemabuk, penjudi. Insyaallah baik-baik.
5.     Anak pertama dari lima bersaudara
6.    Narasumber dalam pelatihan Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya (PIK-R)
7.     Suka nonton film horor, salah satunya Ganteng-Ganteng Serigala
8.     Setiap malem minggu selalu tidur lebih awal
9.     Penulis. Nulis apa aja, termasuk nulis nama kamu di batu nisan
10.  Sedang menunggu novel yang bentar lagi akan terbit. Beli loh ya.
11.   Aktif di organisasi. Akademik maupun nonakademik. Tapi bukan ormas.

Sekarang, aku akan jawab pertanyaan dari Dek Dinar. Bismillah, bisa Ya Allah. Bantu Baim ya Allah :

1.      Apa kamu punya filosofi tersendiri mengenai tampilan blogmu?
Jawab : Punya. Tapi gak tau apa

2.     Kenapa mau membalas pertanyaanku di award ini?
Jawab : Karena setiap pertanyaan, harus dijawab

3.     Pernah nangis nonton kartun Hacchi? Nih, kalau lupa yang mana
Jawab : Gak pernah nonton

4.     Menurutmu, Nobita pantas nggak bersanding dengan Shizuka?
Jawab : Gak. Lebih pantes bersanding sama Doraemon

5. Pernah kepikiran nggak, sebenarnya mungkin Suneo dan Giant juga nyimpen perasaan ke Shizuka?
Jawab : Hmmm, kayaknya gak. Karena nyimpen perasaannya sama Nobita

6.     Hafal lagu opening Tsubasa nggak?
Jawab : Gak hafal. Hafalnya lagu JKT48

7.     Cita-cita apa yang diharapkan bisa tercapai dalam 5 tahun ke  depan?
Jawab : Di Wisuda dengan nila IP 4. Lolos pileg

8.     Menurutmu, penting nggak mereply komen pengunjung?
Jawab : Penting dong.

9.   Kamu sudah lihat foto profil blog-ku. Nah, gimana kalau tiba-  tiba kita papasan di suatu tempat? Apa yang akan kamu lakukan?  *hihihi
Jawab : Sek mau lihat fotonya dulu. Mau nanyak gini, kamu Dinar tah ?

10.  Pernah kepikiran kabur dari rumah nggak? (sinetron banget) 
Jawab : Gak bisa kabur. Wong gak ada rumah -,-

11.   Mau bawa koper atau ransel? (lanjutan no.10)
Jawab : Bawa koper dan didalemnya ada ransel

Alhamdulillah bisa jawab. Dan daripada pusing mikir, langsung saja  award ini aku juga anugerahkan kepada ..

1.      Rizka Tresna
2.     Lilis Rusmiaw
3.     Maria
4.     Asma
5.     Anisa
6.     Firdaus
7.     Ilham
8.     Renaldi
9.     Dek Ratih
11.   Buat siapa aja yang mau

Untuk sebelas nama yang disebutin diatas, dijawab sebelas pertanyaan dibawah ini. Gak pakek nyontek, atau lihat ke teman sebelah. Kalo sampek ketahuan, nilainya ditambah lho. Nih :

1.      Siapa nama kamu ?
2.     Siapa nama bapak kamu ?
3.     Siapa nama pacar kamu ? (maaf jomblo kesinggung)
4.     Postingan mana yang paling keren dari blogku ?
5.     Aktivitas apa yang paling kamu benci ?
6.     Acara film apa yang menjadi favorit kamu ?
7.     Apakah kamu suka baca novel ?
8.     Kalo udah terbit, apakah tertarik untuk beli novelku ?
9.     Atau lebih tertarik untuk membuangnya ?
10.  Atau pengen dapet gratisan ?
11.   Suka dengerin dongeng gak ?

Udah segitu aja. Selamat yang mau dapet award. Terimakasih udah baca. Ditunggu balesannya. 

Liebster award

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

6 komentar:

  1. Whuahaha..aseeek udah lunas janjiku. Tenang mas, tenang. Aku jg anak kosan. Jd tdk menderita sendirian kok, hhe. Hidup ttp indah kan, wkwk.

    BalasHapus
  2. Liebster award ,, seneng banget ya udah dapet ^_^

    Selamat yaaaakkk \^O^/

    BalasHapus
  3. btw yang 11 ? udah ada yang dafar ga?
    eh tapi kalo daftar? jatohnya "minta" dong bukan dapet :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah yang 11 aku kasih ke kamu, apa nama blogmu ya ?

      Hapus
  4. Yeee dapet lagi. makasih ya :) Jawab di comment box aja ya :)

    1. Siapa nama kamu ? Nurizka Tresna Pangestuti
    2. Siapa nama bapak kamu ? Barrack Obama
    3. Siapa nama pacar kamu ? (maaf jomblo kesinggung) Robert Pattinson
    4. Postingan mana yang paling keren dari blogku ? Resiko ngabuburit bareng si doi :p
    5. Aktivitas apa yang paling kamu benci ? Menunggu(?)
    6. Acara film apa yang menjadi favorit kamu ? Film atau Acara Tv? Kalau film, sukanya......banyak!
    7. Apakah kamu suka baca novel ? Suka yeayyy
    8. Kalo udah terbit, apakah tertarik untuk beli novelku ? Mau, Novel apa dulu nih
    9. Atau lebih tertarik untuk membuangnya ? Ngapain abis dibeli, terus dibuang. Sayang banget-_-
    10. Atau pengen dapet gratisan ? Yeayy ini baru bener! Mau banget
    11. Suka dengerin dongeng gak ? Sukaaa. Tapi gaada yg bacain

    BalasHapus