Minggu, 20 Juli 2014

My First Book : Dream Or Love

Kabar gembira, untuk kita semua, tapi gak ada ekstraknya. Senang itu ternyata sederhana ya. Cukup dengan novel karya sendiri udah terbit, sumpah itu seneng banget. Hehe. Boleh aku loncat-loncat gak nih ? Tapi alay kayaknya sih, yaudah aku diem aja. Kamu aja yang loncat-loncat sana. Oke mas sob, mbak sob, kuah sob. Kali ini aku akan bercerita tentang novelku, maksudnya sih biar kalian mau beli. *Gak beli bacok*. Nih ceritanya..

Udah lama punya niatan untuk nulis, terserah nulis apa aja, bahkan nulis batu nisanpun tak masalah. Akhirnya aku coba fokus nulis naskah sejak kelas 3 SMA. Tapi itu gak maksimal, kendalanya sih karena si lappy mati, jadi biasa ngetik naskah minjem punya temen. Dan akhirnya setelah punya lappy baru, aku maksimalkan penulisan naskahnya.



Setelah naskah rampung, aku coba baca ulang, barangkali aja ada yang kurang pas. Selesai semua, siap untuk dikirim ke penerbit. Dan yang bikin gak sabaran itu adalah nunggunya. Itu rasanya sama kayak nungu gebetan yang udah lama PDKT untuk nembak.

Yaudahlah, apa salahnya bersabar nunggu novelku terbit. Coba sabar kayaknya itu bagus. Sampek matahari udah terbit berkali-kali, novelku tak jua juga terbit. Jangan-jangan ini tenggelam di samudera. Ato tenggelam di hatinya mantan ?

Kemudian, tepat tanggal 17 Juli, 2014 pastinya yang ditunggupun akhirnya datang. Habis nunggu, terbitlah novelku. Maaf ya bu Kartini, udah ngubah-ngubah. Yeeee, ini ceritanya seneng dong. Semua yang ada dirumah dibanting dari saking senengnya. Untung gak ada mantan, mungkin akan dibanting juga saat itu.

Sekarang aku udah punya buku sendiri, tinggal menunggu punya pembaca di bukuku. Iya dong, penulis tanpa pembaca itu bagaikan sayur tanpa garam. Bagaikan garam tanpa sayur. Asin kan ? So, merapat untuk beli novelku ini.

Aku beri judul Dream Or Love. Menurutku sih ini keren banget, sungguh. *Yaiyalah, kamu penulisnya* Tapi aku harapkan juga begitu hasilnya. Nah, buat lebih jelasnya, temen-temen bisa klik DISINI. Untuk pembelianpun bisa, bisa baca sinopsisnya juga. Kalo udah baca sinopsisnya, langsung beli bukunya.

Ini dia, Dream Or Love; saatnya kita memilih, satu dari keduanya atau dua dari keduanya.

Novel

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

12 komentar:

  1. Gebby ayu putri22 Juli 2014 19.10

    Keren!! Semangat dan semoga lebih sukses lagi ;)

    BalasHapus
  2. aaaa Keren :3 sukses yah :D

    BalasHapus
  3. Aak kapan bisa kaya kamu ya
    Sukses ya novelynya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secepatnya :) Sukses juga. Jangan lupa beli :D

      Hapus
  4. waaaaaaaaaah keren udah novelnya udah terbit. sukses terus yak :D

    BalasHapus
  5. waaah keren keren.. nulisbuku itu penerbit mandiri gitu kan kalo ga salah?

    BalasHapus
  6. cie cie udah punya buku sekarang. selamat ya.
    bagi-bagi buku gratis dong, biar gue juga nyicip bukunya gitu :D
    misalnya giveaway gitu. ayolah, ayo dong, ayosih *maksa*

    BalasHapus
  7. Wahhh keren keren!
    Bikin giveawaynya dong :p

    BalasHapus