Kamis, 17 Juli 2014

Hindari UGD, Nih Caranya

Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan aku sebelumnya. Udah baca belum ? Kalo belum, wajib baca dulu nih. Setelah PHP,Datang UGD (Unit Gebetan Darurat). Kalo udah bacanya, langsung balik lagi ke postingan ini.

UGD adalah Unit Gebetan Darurat. Keren gak singkatannya ? Bilang gak keren aku bacok. *iya iya keren*. Dalam postingan sebelumnya, aku udah nyinggung tentang gebetan darurat itu seperti apa sih.  Dan aku menyebutkan seseorang yang melakukan UGD ini adalah mereka yang baru aja di PHPin. Tapi bisa juga dilakukan oleh mereka yang baru putus dari pacarnya.

gobloghaydar.blogspot.com

Mereka yang menjadi korban PHP atau baru diputusin, imbasnya akan mencari gebetan darurat, ya tujuannya sih agar bisa lupa sama orang yang telah memberi harapan palsu.

Tapi, kita gak mau dong dijadiin sebagai gebetan darurat. Yang ujung-ujungnya akan dijadikan korban PHP juga. Nah, karena aku baik. Iya aku baik. Bilang gak baik aku bacok. *iya baik kok*. Ketahuilah tanda-tanda seseorang yang akan menjadikanmu sebagai gebetan darurat. Dibawah ini :

1.      Muncul Tiba-Tiba
Kalo ada seseorang yang tiba-tiba deketin kamu, dan kamu sendiri tahu kalo baru kemarin dia deket sama yang lain, bisa jadi dia sedang mencari gebetan darurat. Apalagi sampek bilang sayang, waah hati-hati, sayang gak dateng secara instan.

2.     Ngomongin Orang Lain / Mantan
Setiap kali perbincangannya sama kamu, dia sering nyelipin nama orang lain untuk di ceritain, itu tandanya kalo dia belum bisa move-on dari orang yang diceritain itu. Orang yang diceritain tadi bisa mantannya, ato bahkan gebetan sebelumnya.  Yang penting bukan emaknya yang diceritain.

3.     Mau dibawa kemana ? Ogah jawab
Biasanya, orang yang udah PDKT lama banget, pasti akan muncul pertanyaan dari kamu untuknya. “Mau dibawa kemana hubungan ini ?” Dan kalo ternyata dia gak mau jawab, ato mengalihkan jawabannya, bisa jadi tuh, dia emang gak mau berhubungan lebih jauh dengan kamu. Hubungan yang gak jelas itu hanya nyakitin hati. *iya sakit*

4.     “Kamu seperti mantanku”
Nah, kalo kamu pernah dapet pujian seperti itu, jangan bangga terus loncat-loncat deh. Jangan. Harusnya kamu bunuh diri aja. Karena pujian itu bertanda bahwa dia sedang ingat sama mantannya, kalo ingat mantan berarti dia belum bisa move-on. Hati-hati tuh.

Nah, itu empat tanda-tanda orang yang sedang menjadikan kamu sebagai gebetan darurat. Tapi tetap hati-hati saat menilai, jangan salah nilai, apalagi suuzon. Dan kalo emang bener orang itu disinyalir hanya menjadikan kamu sebagai gebetan darurat, tenang gak usah panik, apalagi lapor polisi. Gak usah.

Yang harus kamu lakukan adalah, tanyak lebih lanjut pada si dia. Tentang hubungannya. Jika ingin serius, lanjutin. Jika hanya dijadikan sebagai ajang untuk ngelupain mantan, dan setelah itu ditinggalin, mending pergi aja dari hidupnya. Iya udah gitu aja. 

Perhatian : Postingan ini hanya boleh dibaca oleh orang yang bisa baca !

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

3 komentar:

  1. biasanya kalo temen se-geng nya udah pada jadian semua, pasti bakalan dibully, dan jelas bakal cari gebetan darurat hahaha

    BalasHapus
  2. singkatannya ga keren. kakaknya juga gabaik :p ketauan nih, pernah jadi UGD yak, paham banget kak wkwkwk :pv

    BalasHapus