Sabtu, 12 Juli 2014

Cowok Selingkuh, Siapa yang Salah ?

Belum pernah sih ada niatan untuk nulis postingan ini, karena biasanaya kan, cowok akan ngebahas masalah cewek yang selingkuh. Bukan sebaliknya. Cowok ngebicarain cowok juga yang selingkuh. Gakpapa sih beda, karena perbedaan itu akan membuat kita untuk jadi sama. Cieee. *apaan sih*

Mungkin postingan ini yang ditunggu para cewek, kenapa sih cowok itu kok hobi selingkuh. Bahkan cowok baik-baikpun juga bisa selingkuh. Lalu, siapa yang salah ? Sebenarnya sih kalo cowok selingkuh dengan cewek lain itu kan normal, yang gak normal itu kalo cowok kamu selingkuh dengan temen cowoknya, apalagi selingkuhnya dengan bapak kamu. Itu baru gawat. *Ciee mulai marah bacanya ya*. Becanda dikit, jos.

Alasan seseorang berselingkuh

Sebelumnya, artikel ini hanya boleh dibaca sama orang yang bisa baca aja, yang gak bisa baca, gak boleh baca. Awas klo sampek baca, aku sumpahin bisa baca loh. Ini dia yang kamu tunggu. *1…2…3…ciluuuk baaah..ciyee nungguin ya. Gimana kalo dilanjutin besok aja postingannya ? Hehe* Ininih :

1.     Alasan Mencintai Hilang
Terutama bagi cowok yang biasanya mencintai ceweknya karena kecantikan yang dimiliki. Karena cantik itu kan relatif, jadi ketika seorang cowok menemukan cewek yang lebih cantik dari pacarnya, maka akan lebih tertarik pada si tetangga. Tapi, apakah cewek harus selalu cantik agar cowoknya gak selingkuh ? Gak perlu, karena cinta bukan melihat fisik.

2.    Bosan
Mereka yang cepet puas, akan merasa bosan untuk berlama-lama menjalani hubungan dengan pacarnya. Maka yang mereka pilih adalah untuk menghilangkan kebosanannya agar menjadi seger dengan jalan berselingkuh. Harusnya sih mandi biar seger, bukan selingkuh. Tapi buat cewek, apakah pacaran itu gak perlu lama-lama ? Oh tidak, perasaan itu gak bisa dijadwal kapan putusnya.

3.    Godaan
Apapun yang kita lakuakan, pasti selalu ada setan yang menggoda. Termasuk dalam suatu hubungan. Cowok itu ibarat kucing yang gak bisa nolak ketika ada tulang, apalagi tulangnya itu tulang ikan gurami, pasti lahap makannya.  Kadang, ada aja cewek yang sengaja menggoda cowok kamu. Karena gak tahan godaan, akhirnya selingkuh deh. Makanya, kalo mau pacaran tuh baca Yasin dulu biar gak digoda setan. Lalu, siapa yang harus dimarahin ? Gak perlu marah, langsung diputusin aja.

4.    Punya Kenalan Baru
Ketika cowok kamu punya kenalan temen perempuan baru, dan sampek tukeran nomor hp, wah itu gawat. Karena itu akan menjadi awal mula kedekatan, dan akhirnya menuju perselingkuhan. Karena kalo udah biasa SMS, itu akan semakin nyaman, klo udah nyaman, rasanya pengen terus-terusan bersamanya, akhirnya ya selingkuh deh.

5.    Ada Kesempatan Berselingkuh
Ini berhubungan dengan poin empat. Dimana kalo udah ada kesempatan, si cowok gak akan membiarkan untuk melewatkan begitu saja. Karena baginya, kesempatan gak datang dua kali.

6.    Tidak Memenuhi Keinginan
Alasan klasik sih sebenernya. Cowok memilih selingkuh karena merasa bahwa ceweknya udah gak mau nurutin apa yang cowoknya minta. Akhirnya mereka akan memilih untuk mencari orang lain yang diharapkan bisa memenuhi apa yang dia harapkan. Apakah cewek harus selalu nurutin apa yang cowoknya mau ? Gak selalu kok.

7.     Sering Berantem
Ini yang harus hati-hati. Terlalu sering berantem, maka akan membuat pasangan kamu merasa bosan (poin 2). So, jangan jadikan suatu masalah kecil menjadi hal besar yang akan menimbulkan pertengkaran diantara kalian. Lebih baik bicarain dengan baik-baik, kalo perlu ajakin musyawarah, dan kalo perlu lagi undang pak RT/RW. Kalo perlu.

8.   Balas Dendam
Alasan yang biasa dipakek oleh orang yang selingkuh adalah karena pacarnya pernah selingkuh, sehingga mereka mencoba membalas dendam dengan berselingkuh juga. Niatnya sih agar tahu, gimana rasanya di selingkuhin. Tapi ini gak baik, terus apa bedanya kamu dengan dia ?

9.    Hobi Selingkuh
Selingkuh kok dijadikan hobi ? Memang sih, ada beberapa orang yang menjadikan selingkuh sebagai hobi. Jadi, kalo udah hobi selingkuh, mau dapet pacar yang cantik banget, tetep aja akan selingkuh. Namanya juga hobi, dan cowok seperti ini harus dihindari.

Nah, mungkin itu beberapa alasan kenapa cowok itu berselingkuh. Dan kalau kamu pernah berpacaran dengan cowok peselingkuh, jangan pernah bilang kalo “Semua cowok itu sama aja, sama-sama tukang selingkuh.” Oh tentu tidak semua cowok suka selingkuh. Lihat saja bapak kamu, apakah beliau pernah selingkuh dengan istri lain ? Enggak kan ? Jadi tidak semua cowok itu tukang selingkuh. Hanya cowok-cowok peselingkuhlah yang suka selingkuh.

Lalu, siapa yang salah ? Tetep yang selingkuh dong, bukan karena pasangannya yang tidak bisa memnuhi apa yang dia mau. Bukan karena pasangannya yang kalah cantik dengan cewek lain. Apapun alasan seseorang untuk berbuat selingkuh, tetep aja salah !!!!!!

Terus, apa yang harus kamu lakuin ketika cowok kamu selingkuh ? Apa harus dibales dengan selingkuh sama cowok lain ? Gak perlu, itu udah biasa. Yang harus kamu lakuin adalah selingkuh dengan selingkuhan pacar kamu. *kedip mata*

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

11 komentar:

  1. hahaha solusinya bagus nih, selingkuh dengan selingkuhan pacar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, kapan lagi ada solusi sperti itu :D Makasih kunjungan kakak

      Hapus
  2. selingkuh sama selingkuhan pacar kamu, berarti....*bersambung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bersambung ? Udah degdegan yang nungguin ini :D

      Hapus
  3. Cowok baek bisa selingkuh? Yang bener coooy? Seriuuus? waah.. Gue berarti boleh dong ya? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja coy, tapi klo udah slingkuh, gelar baiknya jadi ilang. Hehehe

      Hapus