Selasa, 08 Juli 2014

Bangga Jadi Jomblo


Beribu-ribu pasangan di dunia ini, pasti masih banyak yang jomblo. Iya kan ? Tapi tenang, kali ini saya akan menyadarkan kalian tentang istimewanya jomblo agar tidak dibilang Jones alias jomblo ngenes. Dan ini khusus yang jomblo saja. Buat kalian yang gak jomblo tapi pengen tahu isi atikel ini, lebih baik putusin dulu pacarnya. Now!

Buat kamu yang udah ngejomblo lama, dan setiap nembak cewek selalu ditolak. Yaudah syukurin aja sebagai kodrat jomblo. Dan gak perlu deh tiap malem mojok di kamar sambil gigit-gigit bantal, nangis, meratapi kejombloaan. Gak perlu. Cukup bunuh diri aja selesai. Gak akan nanggung malu.  Atau mungkin kalian ada yang jomblo sensitif ? Tiap kali ngeliat orang pacaran, selalu ngomel-ngomel dalam hati. Itu juga gak perlu dilakuin. Lebih baik kamu samperin, lalu bunuh cowoknya, pacarin ceweknya. Selesai urusannya.

Gimana ? Udah mulai resah baca artikelnya ? Oke ini serius.

Buat kalian yang jomblo, kemudian mantan kalian pernah bilang gini. “Jomblo ya ? hehe kasian.” Pasti terbesit rasa mangkel bukan ? Tapi itu gak perlu, karena mantan kalian itu juga jomblo. Jomblo kok teriak jomblo. Mending kamu bales gini ucapannya. “Makasih udah mau kasihan samaku. Tapi itu gak perlu, karena aku gak merasa sedih saat dibuat jomblo sama kamu. Malah aku bersyukur, karena orang penghianat dihati aku udah pergi.” Beeh, itu pasti jleb banget buat dia. Itu akan jadi senjata makan tuan.

Kalo ada mantan kalian yang bilang gitu, sumpah itu GR banget. Dikiranya kita sedih saat ditinggal dia ? Enggak kan man. (dalam hati iya). Dan jangan tampakkan pada si mantan kalo kita itu sedih, buat dia merasa kalo kita ini bangga udah diputusin. Dengan gitu, dia akan merasa nyesel udah mutusin kalian. Dan kalo dia ngajak balikan, gak usah diterima. Gak usah. Karena suatu saat nanti dia akan mutusin kalian  lagi (pengalaman).

Dan bangga jadi jomblo itu adalah sebuah pilihan. Kalian inget-inget lagi deh saat kalian masih pacaran. Betapa seringnya dia ngerengek-ngerengek minta ini itu, kalo gak dituruti ngambek. Betapa seringnya dia cemburu sama temen kita sendiri. Selalu curiga sama kita. Dan masih banyak lagi keresahan lainnya. Sumpah itu gak enak. Kalo jomblo ? Gak akan lah seperti itu. Yaiyalah, wong pacar aja gak punya.

Jomblo itu bebas. Gak punya beban untuk lapor pacar setiap mau ngapa-ngapain. Bebas untuk bergaul dengan teman. Gak akan ada yang curiga dan menghakimi kalian. Dan gak akan ada yang mutusin kalian. (yaiyalah bego).


So, mau pilih yang mana ? Jomblo bahagia, ato pacaran sengsara ? Kalo mau pilih bahagia, ambil handphone. Terus hubungi pacar kalian, dan dengan tegas kalian bilang. “Aku sayang sama kamu.” (Tumben sarannya gak nyuruh putusin)

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

4 komentar:

  1. Loh kok saran trakirnya ngga jomblo.banget sih? Hahaha.. saya bukan jomblo sih, saya freeman B-)

    BalasHapus
  2. Gue pilih jadi calon istri yang keren aja deh :') wkwk

    BalasHapus