Senin, 08 Juli 2013

Alur "Blog Ini"

Hay hay hay .. 

Pertama kali aku membuat blog ini, bingung mau dikasih nama apa. Aku coba iseng search di google tentang nama yang bagus buat blog baru. Aku tetep belom nemu nama yang bagus. Usahaku lanjut dengan bertanya pada orang-orang disekitar. Orang pertama yang aku tanyain adalah adekku yang baru sunatan, ternyata dia gak tau apa-apa dan sibuk ngusir lalat yang sedang mengerubunginya. Setelah bermenit-menit mencari nama buat blogku ini. Akhirnya, aku nemukan sebuah nama yang keren buat blogku ini, yaitu namaku gobloghaydar.blogspot.com. Bukan goblog tapi go-blog ya bacanya.

Setelah itu, aku mulai mikir mau di isi apa nih blog. Aku mikir keras, sambil tidur, berharap dapet inspirasi dalam mimpi. Tapi setelah tidur berjam-jam, usahaku sia-sia. Aku tetep aja belum dapat inspirasi, hanya dapet iler yang menggambar seperti peta di bantalku. Mungkin karena lapar, otakku jadi mampet untuk memikirkan ide yang cemerlang. Langsung aja aku menuju dapur mencari-cari makanan, udah kayak kucing aja. Sial, ibuku gak masak hari ini. Terpaksa harus beli di warung depan. Setelah makan kenyang dong, dan gak lupa aku bilang "Alhamdulillah". 

Ternyata, setelah kenyang aku jadi pengen nonton TV sambil berfikir untuk nurunin nasi dulu, kali aja masih nyangkut di tenggorokan atau dimana. Nyalaan TV tapi malesnya acaranya adalah acara gosip semua, aku nikmatin saja daripada gak ada lagi. Sampek hari menjelang sore, aku tersadar bahwa aku harus kembali ke depan layar laptop dan nyelesaiin blogku. 


Daripada bingung-bingung, aku putusin buat nulis post pertamaku yang aku beri judul "Alur Blog ini".  Dan terbitlah post ini. Sekian dan terimakasih telah membaca.

Jadilah pembaca setia gue, siapa tahu jodoh!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar